Blogger templates

Sabtu, 18 Februari 2012

mengaktifkan fitur server update eset smart security 5


Seperti yang telah kita tau kalau pada versi terbaru dari ESET NOD32 Smart Security 5 fitur server mirror update di kunci secara default. Namun kali ini Bandi akan kasih trik supaya sobat dapat menggunakan server mirror update sehingga dengan memakai server update, sobat tidak akan membutuhkan username maupun password lagi untuk update databasenya. Nah mau tau caranya gimana? yuk di kita bahas gimana trik untuk mengaktifkan fitur tersebut.

Fitur server update ESET NOD32 Smart Security defaultnya terkunci seperti pada gambar berikut :



Nah untuk mengaktifkan fitur tersebut Asep punya trik yang sangat jitu dan dijamin fitur tersebut dapat berfungsi dengan baik. Adapun langkah-langkahnya sebagi berikut:

1. Restat komputer sobat, kemudia Boot windows ke safe mode dengan menekan F8 pada waktu booting (Wajib!).
2. Setelah windows dalam mode safe mode klik start>Run kenudian ketikan regedit
3. Kemudian setelah masuk regedit cari
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\ESET\ESET Security\CurrentVersion\Info


4. Kemudian cari PackageFeatures dan ubah nilai default nya “00000003″ ganti dengan “00000001″ dengan cara klik 2 kali dan ganti angka 3 menjadi angka 1

5. Setelah selesai Restart komputer sobat dan lihat hasilnya : 




http://www.ad4msan.com/ESET/updV5/
http://nod.botans.org/update/
http://www.lanita.net/nod32/
http://www.chetupon.ac.th/eset_upd/
http://av.theon.ru/nod3/
http://update.citynov.ru/ess/
http://www.znamensk.net/eset_upd/
http://novts.novline.ru/ess/
http://update.homelan.lg.ua/Update-Nod32/
http://info.grad.ku.ac.th/track/download/nod32/
http://silvery.vfose.ru/nod_upd/
http://nod32.hallsoft.net/
http://www.phokiri.ac.th/ftp/eset_upd/
http://ironnet.info/updates/eset_upd/
Kalo sobat gak tau cara settingnya sobat bisa liat di sini

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © idot itu Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger